Jumat, 06 November 2009

Mati Rasa

Lama-lama bisa jadi mati rasa.....untuk sekedar ngobrol dan saling berbagi cerita saja jarang...apalgi untuk lebih dekat, bermesraan gitu...malah jarang...pun bercinta,...malah lebih jarang lagi, nyaris tak pernah....entah kenapa dan mengapa tiba-tiba saja perasaan itu muncul...perasaan kehilangan, menjauh, dan akhirnya hilang....aku takut mati rasa,.....karena ketika kenyataan itu tiba, tentu sudah sangat sulit untuk memperbaikinya...apakah aku terlalu menuntut??? apakah aku meminta lebih??apakah aku meminta sesuatu yang tidak mungkin kau penuhi??? apakah rasa memiliki itu sudah hilang???...aktu takut mati rasa.....kalau tiap kali kesibukan kerja yang jadi alasan...lama kelamaan aku berpikir,...apa gunanya aku menunggumu....bukankah saliNg membutuhkan dan saling mengisi adalah kristalisasi CINTA???...AKU TAKUT MATI RASA....(gong)

Tidak ada komentar: