Rabu, 28 Oktober 2009

Kebahagiaan

...apakah dengan menidurimu, mencumbumu, dan menggaulimu....menjadi sebuah kebahagiaan...awalnya aku pikir demikian...ternyata itu hanya anganku semata...bagimu, itu sesuatu yang lumrah...selumrah matahari yang setiap petang selalu tenggelam diufuk barat sana...

aku tak lagi berharap kau menjadi bagian hidupku...karena itu hanya akan menyakiti hatiku sendiri...aku hanya ingin melihatmu bahagia....aku hanya ingin melihatmu tertawa...aku hanya ingin mengajakmu melihat dunia...aku hanya sekejap memberimu makna bercinta...aku hanya ingin bersamamu meluapkan segala birahi kebahagiaan...

kalau benar hanya laki-laki itu yang bisa membuatmu tersenyum...bisa membuatmu tertawa...atau bahkan bisa membuatmu bahagia....aku rela pergi....karena aku tahu, kebahagiaan itulah yang ingin kau temukan, kau rasakan dan kau rindukan...

aku tahu, kebahagiaan yang kau inginkan adalah kebahagiaan yang bisa kau rasakan, kau jalin dan kau ronce bersamanya...bukan bersamaku...karena kau lebih memilih mencurahkan isi hatimu padanya, meski aku memegang erat tanganmu dan tak ingin kulepaskan....

kebahagiaan itu ada dihati...dan ketika hatimu telah kau tambatkan pada seseorang...maka kepadanya seharusnya kebahagiaan itu bisa kau nikmati bersama...(gong)

Tidak ada komentar: