Selasa, 27 Oktober 2009

Ternyata

Ternyata, selama ini aku salah
aku sudah mencintainya dengan sepenuh hatiku, sepenuh ragaku
tetapi, ketika aku tahu ada laki-laki yang lebih mendapat tempat dihatinya
aku mencoba bertanya...
"Aku tidak pernah berhubungan dengannya. Bahkan aku tidak tahu lagi kabarnya," katanya...Aku percaya...
tetapi hatiku gundah, bertanya-tanya, apa iya???
dan ketika aku menemukan kebusukan itu
sedikitpun tak ada kata maaf darinya....

dan sekarang,
luka itu kembali menganga
bernanah, dan memerah...

email-email itu...
ternyata masih terjadi
dan berlangsung
bahkan sepekan sebelum dia berulang tahun
tgl 3 September
email itu masih terkirim
"Aku hanya tanya kabar," katanya.

apa mungkin aku mencintainya seperti aku mencintai kebebasanku???
sementara laki-laki itu sudah menjadi bagian dari masa lalu dan masa depannya nanti..

mungkin sebaiknya aku pergi....
aku pergi...meski aku masih mencintainya.(gong)

Tidak ada komentar: