Senin, 25 Agustus 2008

Kok Bisa Ya....

Kok bisa ya. Ditempat saya bekerja, ada beberapa orang yang tidak jelas 'kegunaannya'. Maksudnya, tidak jlas apa pekerjaannya atau apa yang dihasilkannya, kalau itu diukur dari produktivitas. Pagi datang, membuka laptop, sambil menyeruput secangkir kopi atau teh panas, dimeja panjang belakang kantor.

Agak siang, ketika saya kembali dari luar kantor untuk reportase atau memotret, orang itu saya temui dan lihat masih berada dimeja panjang belakang kantor. Kali ini, orang itu, entah apa yang diperbincangkan dengan kawan-kawan lainnya, terlihat tertawa terbehek-behek sambil memamerkan giginya yang kurang menarik.

Sore, saat saya sudah kecapekan dan membuang energi dibeberapa tempat diluar kantor, orang itu masih berada dimeja panjang belakang kantor, tetapi dengan pemandangan yang berbeda. Saat sore menjelang malam, orang itu ngobrol dengan beberapa petinggi perusahaan tempat saya bekerja.

Kalau kawan-kawan didivisi marketing, selalu dibebani target dan analisa pasar yang ketat, itu memang sebagian dari pekerjaan mereka. Tapi, orang itu punya jabatan tinggi diperusahaan tempat saya bekerja. Harusnya juga punya tanggung jawab serta target sasaran yang jelas, bahkan mungkin harus mampu membuat planning-planning bermutu.

"Dia itu bekasnya informan Polisi" kata seorang kawan. Waduuuhhh...benarkah? Dalam hati, saya cuma bisa berucap: Kok bisa ya, bekas informan Polisi, jadi karyawan perusahaan media tempat saya bekerja? Jabatannya sekarang General Manager.

Kalau saja saya bisa berhadap-hadapan langsung dan berperkara dengan orang itu....sayangnya saya tidak bisa....keburu muntah ketika melihat wajahnya....atau jadi mules dan pengen buang air besar saat melihat wajahnya....kayak jamban!!!! (Kamu harus tertawa JO!!!).(gong)

5 komentar:

Novri mengatakan...

Hahahhahaha.... jadi selama ini kalo abis hunting trus ke kamar mandi.. alasannya abis ketemu dia ya..

dwi prasetyo mengatakan...

Dasar Jamban . .

jagung manis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jagung manis mengatakan...

koen gendeng cuk

Dodiek mengatakan...

wekekeke .. i thougt i know the person whose face like "kakus" wekekekeke