Kamis, 14 Agustus 2008

Perempuan Itu...

"Kamu tahu apa? Keremajaanku sudah rusak, kesucianku kau renggut!!! Laki-laki macam apa kamu!!"
"Aku memang serigala!! Aku ular beludak!!! Aku memang khianat cinta!!!"
"Sedikitpun tak pernah kau berikan aku kebebasan, sedikit saja. Selalu kau gunakan alasan Cinta untuk melarangku melakukan apa yang aku suka. Aku butuh kebebasan. Aku tak suka dikekang!! Aku minta kebebasanku!!! Yang penting aku sudah membuatmu berpeluh dan berpejah dalam kenikmatan cinta. Apa itu kurang??"
"Aku memang serigala!! Aku ular beludak!!! Aku memang khianat cinta!!!"

.....praaaanggg.....

Suara gelas pecah terdengar lumayan keras ditengah malam dalam laboratorium dilantai 3 RKZ. Saya tertegun sejenak. Mencoba membuka mata....lalu melihat sejurus darimana suara itu datang. Ternyata seorang suster menumpahkan segelas kopi panas milik rekannya, sekalian memecahkan gelas yang jatuh itu.
Bangkit berdiri, lalu saya menuju toilet untuk cuci muka. Menunggu hasil laboratorium, tes darah 'orang tercinta'. Saya cuma terdiam. "Aku memang serigala!! Aku ular beludak!!! Aku memang khianat cinta!!!".(gong)

Tidak ada komentar: