Rabu, 13 Agustus 2008

Miss Kadaluwarsa Sukses Di Surabaya?

Diluar perkiraan, tiket pertunjukan drama musical comedy bertajuk Miss Kadaluwarsa, yang Rabu (13/08) ini dimainkan digedung Gramedia Expo, sold out. Panitia terpaksa menambah seat untuk memenuhi keinginan penonton.

“Dari catatan awal kami, sekurangnya 570 seat sudah terisi semua. Itu artinya tiket pertunjukan hari pertama Miss Kadaluwarsa di Kota Surabaya, sold out,” kata IWAN mewakili manajemen Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Dance Company.

Bahkan untuk memenuhi keinginan penonton dan penikmat pertunjukkan teater di Kota Surabaya, panitia menambah seat beberapa baris sesuai keinginan penonton dihari pertama pertunjukan.

“Kita berterimakasih sekali kepada partisipasi penonton. Sebenanrnya, diawal kami tidak yakin dfan kurang percaya diri dengan animo penonton di Kota Surabaya. Ternyata, sangat luar biasa,” tambah IWAN pada suarasurabaya.net, Rabu (13/08).

Untuk kesekian kalinya, EKI Dance Company menampilkan produksinya yang berjudul Miss Kadaluwarsa. Bercerita tentang perempuan dengan keyakinannya yang memilih tanpa menikah, dan harus menghadapi lingkungannya yang kaku, mampukah dia?

Dimeriahkan SARAH SECHAN, TIKA PANGGABEAN, ULI HERDINANSYAH, TAKAKO LEEN dan sejumlah bintang lainnya, Miss Kadaluwarsa sebelumnya sukses dihelat di Jakarta selama 7 kali pementasan. Mampukah sukses itu dibawa ke Surabaya?.(gong)

Tidak ada komentar: